Home Videos "SOLO HIKING" GUNUNG SUMBING 3371 MDPL – VIA GARUNG (PART 1)

"SOLO HIKING" GUNUNG SUMBING 3371 MDPL – VIA GARUNG (PART 1)

14 second read
38
0
1



SOLO HIKING – Sumbing 3371 MDPL Nanjak Gunung sendiri atau istilah bekennya yang sering kita dengar “Solo Hiking”, ini merupakan pengalaman pertama …

source

Load More Related Articles
Load More By Shahid Khan
Load More In Videos

38 Comments

  1. faharizu

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Ini 14:07 judul lagunya apa mas??

    Reply

  2. FlexGaming

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Lagu Love scnario

    Reply

  3. Mariyam Indo

    June 14, 2019 at 7:31 am

    9:15 ko ikutan ngakak yaπŸ˜‚

    Reply

  4. Setiawan Nugroho

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Nanjak sumbing bareng, akhir juni ? Gua dari jogja bang pemula

    Reply

  5. Randolf Pasaribu

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Ke kerinci dong bang solo hiking nya . Mantappp…dahhhh

    Reply

  6. Fitra Akbar

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Gede paling extrim…yg gw taikin..

    Reply

  7. bonjav_ bey

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Suka bgt soundtrack nya ikon love scenario:>

    Reply

  8. Sifa NurAulia

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Bang gak bisa di download ya videonya pake aplikasi YouTube hehe

    Reply

  9. Zulpadeli Lp

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Entah mengapa 5bulan terahir saya lebih suka berselancar mencari canel" vlog seperti ini,, apakah gunung telah kembali memanggil setelah lama tak menapakinya.
    Merindu….
    Salam lestari kawan, salam dari pulau sumatera.

    Silahkan berkunjung di pulau kami. ANDALAS

    Reply

  10. lounge act

    June 14, 2019 at 7:31 am

    20:39 ..camera nya di slipin dimana mas? Biar saya cariin.. Lupa kayaknya ya?. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Reply

  11. Anam Choerul

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Siapa saja yang nanjak Sumbing via Banaran, kalau sampai di atas Watu Ondo, tolong beri makan burung Jalak ya.. sampaikan salamku juga.
    Sudah akrab sama para pendaki.. Burung nya akan menghampiri kita. Bahkan bberapa pendaki ada yang menggantungkan pisang di pohon juga.. Salam Lestari..

    Reply

  12. Tegar Wly-

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Nonton 20 menit lebih tapi gak kerasa udh selesai , sangking serunya nonton haaha

    Reply

  13. Subanindro Subanindro

    June 14, 2019 at 7:31 am

    keren mas

    Reply

  14. Dessy Srikandi

    June 14, 2019 at 7:31 am

    jdi pgn hiking 😊😊😊

    Reply

  15. Fitri Teres

    June 14, 2019 at 7:31 am

    mas saya kalau dari terminal wonosobo mau ke semarang naik apa ya?

    Reply

  16. Ghazy Zezar

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Bang mending lewat kaliangrik

    Reply

  17. Rafli Permana

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Kayak nya mah kalo liat Vidio nya asik indah ,tapi kalo aslinya mah cape kesel Ama ngeluh Mulu,tapi di situ lah keasikan nya,dan semuanya terbayarkan pas nyampe puncak

    Reply

  18. adi kurniawan

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Bang saya ikut dong mendaki

    Reply

  19. IIggo Fellanno

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Lanjutkan Bossku 🀣🀣

    Reply

  20. mr Popo

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Mas Dicky semarang nya mana ya?

    Reply

  21. PROJECT CODOT

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Pake surat dokter ga gan??

    Reply

  22. constantino petrus

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Ini yg solo tracking. kalau ada apa2 siapa yg rescue… minimal itu berdua

    Reply

  23. Dadan Mr

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Asik bgt bg jadi kangen nanjak 😍😍

    Reply

  24. bagus wicaksono

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Semarang kok iso ngomong jowo mas?blasteran po

    Reply

  25. Putri Amanda daguise

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Lagi serius-serius nonton .. eh tiba tiba lagu ikon .. kaget dong wkwk

    Reply

  26. bayyprtm 18

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Mantaps bang, saya suka vidio ini..

    Reply

  27. Nanda DWI

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Keren

    Reply

  28. Dika Lintang

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Ada yg tau lirik lagunya gk cuk??

    Reply

  29. Ahmad Saputra

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Jd pengen solo hiking lgi wkwk

    Reply

  30. Lelek Gaming

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Ada kah yg nonton bulan puasa
    Like ya

    Reply

  31. Pramono amru

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Manfaat banget mass. Inshaa allaah abis lebaran soloo juga

    Reply

  32. Minn na

    June 14, 2019 at 7:31 am

    lagunya kpop πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€

    Reply

  33. Robby G25

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Sumbing

    Reply

  34. Robby G25

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Muncak lewat cepit pagergunung biar lihat pemandangan bagus

    Reply

  35. San_Chanel 12

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Pengen juga bikin konten pendakian/alam, tapi ga terlalu sering muncakπŸ˜… kalo muncak pun paling bisanya jeda 3-6 bulan baru nanjak lagiπŸ˜… salut gue bang, salam lestari salam sehobi πŸ‘

    Yok bang siapa tau ada yang mau ikut nanti habis lebaran tgl 8-9 Sindoro (kalo jadi tgl itu), tgl 13-14 Andong, tgl 15-16 Prau, sama akhir Juni kalo jadi mau ke Merbabu 😁

    Reply

  36. Mister Denny_25

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Good bang…setuju sama omongan lu…naik gunung itu untuk menikmati keindahan alam ciptaan tuhan..dengan ada nya warung…bukanya malah terbantu..jd ga abisin banyak logistik…masalah..harga kalo nyinyir ga usah nanjak…
    Pokok mantab salam pencinta alam

    Reply

  37. Maulana Spiderman288

    June 14, 2019 at 7:31 am

    Pendaki luwe kowe mas wkwk

    Reply

  38. Wafa muhammad Yusuf

    June 14, 2019 at 7:31 am

    muantaab .laki beneran abang ini wkwk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

How to run barefoot

Click right here for the most recent British & Irish Lions Brick by Brick http://vid.…